4.28.2008

Jum'at Sabtu Minggu, Itu Nama-Nama Hari

Senin, 21 April 2008|17.25 WIB:
Azdy:"Bapak, nanti malam pulang?"

Bapak:"Lho, kan baru hari ini bapak perginya. bapak pulang Jum'at, Dul..."
Azdy:"Jum'at itu besok?"
Bapak:"Besok Selasa, Dul"
Azdy:"ooh..masih lama ya.."
Bapak:"Iya. sekarang kamu makan, trus nanti seka, trus bobo ya..."
Azdy:"Iya deh... dadaah..."

Selasa, 22 April 2008|20.45 WIB:
Bapak:"Lho, Azdy belon bobo?"
Azdy:"Belon...mau maen game, pak."
Bapak:"Kan maen gamenya Sabtu, pulang sekolah..."
Azdy:"Kalau bapak pulang?"
Bapak:"Iya.."
Azdy:"Kan bapak pulangnya Jum'at?"
Bapak:"Yaa, sabtu kan abis hari jum'at..."

Azdy:"Kalo Sabtu bapak gak kerja kan?"
Bapak:"Nggak, kan mau maen game ama Azdy, pulang Azdy sekolah."
Azdy:"Udah ya, dadaah..." KLIK..telepon ditutup

Rabu, 23 April 2008|17.55 WIB:
Azdy:"Bapak, tadi Azdy dibeliin es krim sama yangkung.."
Bapak:"Waduh, enak dong..."

Azdy:"Iya, tapi udah abis. maaf ya, bapak ga dikasih. Nanti aja kalo bapak pulang kita beli es krim ya kalo Azdynya gak sakit.."
Bapak:"Okay Dul..."

Kamis, 24 April 2008|16.58 WIB:
Azdy:"Bapak pulang nanti malem?"

Bapak:"Ini kan kamis, abis kamis hari apa coba?"
Azdy:"Selasaaaaa"
Bapak:"Coba Azdy nyaniin lagu nama-nama hari, dah bisa kan?"
Azdy:"Senin, Selasaa... Rabu, Kamis... Jum'at Sabtu Minggu itu nama-nama hari... bisa kan Azdy? pinter ya Azdy..."

Bapak:"Iya dong pinter...nah, Bapak kan pulangnya Jum'at. Tadi di lagu itu, abis kamis
hari apa? berartiii.... bapak kapan pulangnya cobaa?"
Azdy:"Abis kamiiis.... SENIIIIIIN.... jadi bapak gak kesini, kan besok kerja ke bogor..." gedubrak..suara telepon tergantung kena tembok, kedengeran langkah kaki Azdy yang berlari ga tau kemana... hihi...
besok malem, Sabtu dan Minggu adalah hari kita ya, Dul. Kita bikin semua orang didunia ini ngontrak...Karena dunia milik kita berdua. 3 hari yang berkualitas, seperti biasanya ya Dul... love u, Azdy...

1 komentar:

adine0212 mengatakan...

ahahah! aduuh, lucu banget siih, azdy.. kangen sama bapak? hhe.