4.21.2008

Antara Azdy, Dede dan tipi


Azdy: "bapaa... udahan yu nonton tipinya, kita maen otopet.."
Bapa: "haa? bukan tipi Dul (panggilan sayang buat Azdy), tapi tivi.."
Azdy: "Tipiiiii..... kata bi Dede juga tipi kok.."

Dede, yang ngasuh dan nemenin Azdy dari umur beberapa bulan ampe sekarang, langsung gw panggil.

Bapa: "Deee..."
Dede: "Iya paak.. nanti Dede ke Griya(toko dideket rumah), abis
nyebor(nyiram-bahasa sunda) tanaman ya.."

heee?? Dede jadi paranormal gitu? perasaan gw belon minta tolong apapun, baru manggil namanya aja..


Bapa: "hee? emang mau ngapain ke griya? saya mah ga nyuruh ke griya.."

Dede: "Yeey,
lupaeun bapa mah, kan kemaren minta beliin rokok..."
Bapa: "??? kemaren? da saya mah ga ngerokok kemaren mah.."

Dede: "Iya kan ngga ngerokok, da Dede belum beli rokoknya juga.."


Lieur...
ini gw yang autis atau salah satu ada yang keras kepala ya? tau ah...

Bapa: "Ya udah, nanti aja beli rokoknya, saya belum mau ngerokok... Sekarang kesini dulu.."
Dede: "Lho, Dede kan udah disini?"

Halaah...keasyikan ngetik blog ini sampe ga nyadar kalo Dede udah disini. Tapi gw gak salah-salah amat kok, daritadi juga emang belon ada ceritanya kalo Dede udah disini. Coba aja baca lagi keatas... belon disini kan? tapi biarin aja deh, anggap aja Dede udah ada disini.

Bapa: "Gini De, kalau ngajarin Azdy, ajarin yang bener ya... huruf V jangan dituker sama huruf P"
Dede: "Enggak kok pa, Dede juga ngajarinnya bener... huruf pi mah enggak dituker sama huruf pe.."
Bapa: "Itu tadi, Azdy kok bilang tv jadi tipi... ajarinnya tivi(tv) dong De.."
Dede: "Dede juga bilangnya tipi kok pak, bukan tipi.."
Bapa: "Tuh kan, tipi..."
Dede: "Enggak, tipi pak...bener..."
Bapa: "Coba, sekarang Dede bilang tipi.."
Dede: "TIPI..."
Bapa: "Sekarang, Dede bilang tii..viii..."
Dede: "TIIIII....PIIIIIIIIII..."

2 komentar:

adine0212 mengatakan...

AHAHAHAHAHA. x)
hahahahahah.

aduh. aduh.
bi dedenya orang sunda asli ya mas?
nanti juga gedenya azdy bisa jadi orang sunda asli.. heu.

tisa granicia mengatakan...

:)) ancyur lu paps!! ahauehauehauheauh!!!